Kamis, 18 Februari 2016

JUAL DINDING KAYU MURAH DI BENGKULU

JUAL DINDING KAYU MURAH DI BENGKULU : Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kepahiang,Lebong,Mukomuko,Rejang Lebong,Seluma,Bengkulu

WPC Best Wood dengan inovasi terbaru dari Geomasindo Bhakti Persada di bidang Interor dan Exterior dan WPC Best Wood adalah teknologi Jepang yang dapat di gunakan untuk Interior & Exterior bangunan pada Gedung, Kantor & Rumah sekalipun. Selain sebagai pengganti kayu konvensional, wood plastic composite lebih awet hingga 25 tahun karena tahan air, panas & anti rayap.

Adapun Produk ini berbahan baku WPC ( Campuran kayu + plastik ) berteknologi Jepang sebagai pengganti kayu, dimana banyak keuntungan dengan menggunakan produk ini, selain tahan air & api, juga anti rayap dan hemat perawatan.
Untuk pemasangan dan pengerjaan tidak ada bedanya dengan kayu biasa, bisa dipotong, digergaji dan dibor. Untuk motif dan warna beraneka ragam sesuai dengan kebutuhan tanpa harus mengeluarkan biaya untuk merubah warna ( dicat ).

BANYAK APLIKASINYA

Secara fungsional, kayu komposit / merupakan bahan baru yang berpotensi luas pada penggunaannya. Kayu komposit menjadi alternatif pilihan untuk menggantikan penggunakan kayu alami dengan biaya yang lebih murah.
Ideal untuk interior bangunan rumah, apartement, kantor, villa/cottage, Hotel & Resort, Medical Center, Cafe & Restoran, Retail Shop & Showroom, Executive Lounge, Salon Kecantikan, Sport & Entertainment Center, dan lain-lain.
Saat ini kayu komposit / kayu sintetis sudah digunakan untuk papan / dek kayu, kusen, daun pintu, pagar, penutup dinding, dengan variasi warna, tekstur dan profil.

Produk WPC yang kami jual meliputi :

1.                  Lantai decking Wpc Outdoor
2.                  Pagar / Garasi Wpc
3.                  Pintu, Kusen pintu dan jendela Wpc
4.                  Partisi Wpc
5.                  Panel dinding Wpc
6.                  Plafon Wpc

Selain menyediakan produk Wpc kami Wpc Best Wood siap untuk PEMASANGAN dan SURVEY ke tempat anda dan kami melayani ke seluruh indonesia : Jakarta, Bandung, Yogjakata, Medan, Lampung, Kalimantan dan daerah – daerah seluruh indoensia.

HUBUNGI KAMI SEGERA :
WPC BEST WOOD INDONESIA – GEOMASINDO BHAKTI PERSADA
Jl.WIlis No.11 Pesanggrahan Jakarta Selatan
CALL US : 0812-2010-1979 / 0813-1900-3237

JUAL DINDING KAYU MURAH DI BENGKULU : Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kepahiang,Lebong,Mukomuko,Rejang Lebong,Seluma,Bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar